Tab

Selasa, 05 Oktober 2010

Share

Kalau siang tadi panas nah sekarang kebalikannya, dingin dan berangin. Maklum memang kotaku disebut kota angin. Daritadi saya muter-muter di blog, mau nulis apa yah????
Terus terang saya tidak terbiasa menulis, kecuali ada pertanyaan atau pernyataan dari seseorang terhadap saya baru bisa mengurai. Berdasarkan hal itu, saya menawarkan kepada kawan blogger atau siapapun untuk share bareng dengan saya seputar Event dan Band Management dengan catatan semampu saya atau berdasarkan pengalaman saya. Sekali lagi saya katakan "share" atau saling berbagi pengalaman dan pengetahuan, karna saya sendiri masih haus akan ilmu dan jauh dari kesempurnaan. Saya sangat senang jika bisa berbagi dengan kawan-kawan dan sekaligus mengisi celah yang belum tertutup dengan berbekal sekelumit perjalanan hidup saya. 

2 komentar:

  1. Lho, sebutane emang kota angin tah? berarti nama lainne, kota kompresor??haha;

    BalasHapus
  2. kweokowekoekoekoekwokwoe bayuangga... angin anggur dan mangga...

    nek kompresor brarti kota tambal ban...hihiehiwhiehiew

    BalasHapus