Tab

Selasa, 05 Oktober 2010

JenuH

Siang ini terasa panas dan gerah di kampung kecilku yang terletak di pinggiran kabupaten Probolinggo. Pikiran terasa jenuh karna sudah berhari-hari cuma duduk, tidur, dan klutek-klutek (mondar-mandir dan utak atik sesuatu) di rumah karena baru selesai operasi Tumor yang tumbuh di lengan kiriku dan divonis ganas oleh laboratorium.
Beruntung masih ada laptop butut dan modem usb yang menemani, sehingga masih bisa surfing lah di dunia maya. Namun lama-lama jadi bingung juga, pacebuk udah banyak, tweet juga udah, chat udah bosen juga, jadinya mau buka situs apa lagi atau mau ngapain lagi dengan internet ini yah selain untuk kerja? ceklik sini ceklik sana, akhirnya iseng aku buat blog ini untuk corat coret dan menambah pengetahuan.

Semoga dapat teman yang bermanfaat dan bisa berbagi dengan kawan disini. Terus terang saya tidak suka menulis dan membaca, jadinya kaku dalam menuang kata-kata. Saya mohon maaf jika banyak kesalahan dan keluguan di sini.

5 komentar:

  1. Selamat dataaaaaaaanggg;
    Alhamdulillah, akhirnya pak Jer tersesat di jalan yang benar,,Amin Amin Amin..

    Semoga cepat pulih ya..

    NB : Jiaaaah, kaku rasane nggawe bahasa Indonesia,,hihihi...

    BalasHapus
  2. heowhoewheowheowheowehow, aku bingung. ngko nggae bahasa gaulku malah wedi metu teko aturan blogger. enek aturan ga tentang blog iki dlm dunia blogger?

    BalasHapus
  3. 1. Jangan kembali ke Jember
    2. Cepat nikah

    BalasHapus
  4. Hehe, sing penting sopan dan tampan Jer. Nah iku aturane khusus awakmu. masuk kabeh weeees....

    BalasHapus